mewadahi yang tak terwadahi
mengungkap yang belum terungkap
menyusuri lorong-lorong yang jarang dilewati

Thursday, December 01, 2011

kejadian tadi malam


kamu datang dan datang lagi
datang tanpa diundang
kamu marah-marah lagi
marah semarah-marahnya
menggangguku
mengganggu kesenanganku
mengganggu hidupku

sudah kubilang kau pergi saja
tapi kau tetap mengekorku pergi ke mana saja
sampai kapan kau begini
pulanglah
dan jangan kembali lagi
pergilah
dan bertobatlah

bosan aku dengan teriakmu
bosan aku dengan geramanmu
cukup sudah
aku sudah tidak sabar
dan tak pernah sabar denganmu

stop

aku tidak mau denganmu!

sudah berapa kali kukatakan

dan kau pun masih bebal saja

semoga Tuhan mengampunimu...

mau sampai kapan begini?

bertobatlah sebelum terlambat

jangan kamu ke dia lagi

yang menyesatkanmu

tapi pergilah kepada-Nya yang kan memelukmu

dalam damai sejahteramu

biarkan cinta dan sukacita Tuhan

menaungimu


jangan ganggu aku lagi...

jadilah manusia yang baik

kamu anak Tuhan


untuk GISH yang sedang dalam kegelapan

No comments: