mewadahi yang tak terwadahi
mengungkap yang belum terungkap
menyusuri lorong-lorong yang jarang dilewati

Saturday, December 31, 2011

...

Terlempar di dunia keseharianku
Apakah itu
Siapakah itu
Makhluk apa itu
Mmm awalnya aku penasaran
Dan mulailah kulakukan penelusuran
Kulihat-lihat
Kubalik-balik
Kusentuh-sentuh
Mmm


Ohhh makhluk itu pergi
Dan aku menjadi bingung
Kenapa ia pergi???


Eh esoknya ia kembali
Dan aku tersenyum lagi
Karena di benakku telah tercipta imagi yang menari
Kita akan bermain lagi


Ach... ternyata hanya sekejap saja
Dan ia pergi lagi
Aku merajuk, aku sedih dan ngambek
Kukatakan pada diriku
Aku tak mau lagi mengharapkanmu datang lagi
Ingin kubuang kamu selamanya


Tapi kau datang dan datang lagi
Terutama di saat-saat sedih bingungku
Saat-saat kering kerontangku
Kau datang bukan sekedar memberi senyuman
Namun kau beri aku setetes embun pengharapan
Dan juga air kesegaran dan makanan jiwa
Kau membuatku kembali tersenyum dan berlari


Lalu kau menghilang lagi


Aku ingin kau tak pergi lagi
Aku ingin kita bermain
Tertawa
Berjalan menyusuri danau, hutan, gunung dan lautan
Dan pergi ke desa
Dan membuat cerita

No comments: