mewadahi yang tak terwadahi
mengungkap yang belum terungkap
menyusuri lorong-lorong yang jarang dilewati

Wednesday, November 23, 2011

perjalanan

kusangka
aku melakukan perjalanan mencari cinta
bagai sebuah judul novel Arjuna mencari cinta.....
namun ternyata
perjalananku begitu luas
tidak melulu tentang amor

setelah kutengok ke belakang
dan merenungi tempat ku berpijak saat ini
dan yang kan kulakukan ke depannya

ternyata aku melakukan perjalanan mencari hatiku
hatiku yang sempat terlupakan
teronggok di sudut-sudut berdebu dan gelap
yang selama ini emoh kulihat
sentuh
dan gubris

saat ini hatiku yang lemah
rentan
dan remuk redam itu
telah kutemukan

ia berdetak
berdegup

telah begitu lama kau kutinggalkan
telah begitu lama kau kubungkam
telah begitu lama kau kubuang

maafkan aku hatiku
maafkan telah meninggalkanmu

terimalah aku kembali
dan bersuaralah
aku mau mendengarkanmu lagi
aku mau bermesra denganmu lagi

marilah kita mencipta hari
marilah kita merenda asa
marilah bersenandung dan berlagu gembira
karena aku telah menemukanmu

mari kita berdansa
mari kita bercerita
tentang segala kalut jiwa
tentang harapan-harapan yang lembut
suaramu yang kuat namun damai

mari kita mulai saat ini
dan seterusnya

kugandeng kamu
kugendong kamu
marilah kita jadi satu

No comments: