mewadahi yang tak terwadahi
mengungkap yang belum terungkap
menyusuri lorong-lorong yang jarang dilewati

Monday, April 22, 2013

Obrolan di hari Minggu

G: Apakah kamu percaya kepada-Ku?
A: Ya. Aku percaya

G: Apakah kamu percaya kepada-Ku?
A: Ya. Aku percaya

G: Apakah kamu percaya kepada-Ku?
A: Ya. Aku percaya

G: Apakah kamu percaya kepada-Ku?
A: Ya. Aku percaya. Percaya (mulai merasa sedih. mmm mungkin ini yang juga dialami oleh Petrus ketika ditanya oleh-Nya berkali-kali. mm kira-kira saat ini Tuhan mau bicara apa ya?)

G: Jangan hina dina dombaku
A: ha???
G: Gembalakanlah domba-dombaku
A: haa? maksudnya?
G: Gembalakan domba-dombaku.

Kuberanikan untuk bertanya:
A: Ada apa Tuhan?
G: Tidak ada apa2. Aku hanya ingin menyapamu.
A: (terdiam) mmm
G: Kamu percaya bahwa Aku dapat mengabulkan apapun doa permohonanmu?
A: ya
G: kalau begitu, mintalah
A: sudah
G: mintalah...
A: (aku merasa Ia ingin aku untuk meminta permohonan itu)
G: ayo..mintalah
A: (aku lalu meminta dengan setengah hati. enggan. bingung. ini sudah kesekian kali aku diminta oleh-Nya untuk meminta itu)
G: kamu belum percaya namanya
A: yah.. aku bingung Tuhan.

G: Maukah kamu melakukan sesuatu untukku?
A: ya
G: Maukah kamu melakukan sesuatu untukku?
A: ya
G:Datanglah ke rumah-Ku setiap hari. Mau?
A: Ok.
G: Kamu mau ngobrol-ngobrol lagi?
A: Mau
G: sering-seringlah ke sini.

setelah ngobrol dengan-Nya rasanya aku begitu gembira. senang sekali.ingin ngobrol terus dan terus dengan-Nya. mmm
 
pic diambil dari www.sodahead.com

No comments: