mewadahi yang tak terwadahi
mengungkap yang belum terungkap
menyusuri lorong-lorong yang jarang dilewati

Friday, September 02, 2011

karambol


aku gak bisa main karambol
waktu kecil aku cuma bisa menonton kakak dan teman-teman lelaki memainkannya
dan aku dengan setia menunggu di pinggiran melihat mereka main
itu saja membuatku senang
melihat kepingan-kepingan karambol masuk ke lubang
yang kutahu keping merah itu akan tek tok mengenai keping lain
padahal yang dituju bukan keping tersebut

itu juga yang terjadi padaku dalam seminggu ini
bagai bermain karambol
tek tok...
mmmm

saat pusing berputar di kepala

saat mengolah rasa yang berkecamuk

a ha! ternyata aku mendamaikan tali cinta kasihku dengan bunda...

mmm

mungkin bagus juga aku pusing karena dia

karena aku bisa berasyik mesra dengan bunda



foto diambil dari http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=19693710

No comments: